JUAL GENSET HARGA MURAH BERKUALITAS




Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan genset anda, Highlander Genset merupakan distributor genset terlengkap di Jakarta yang memiliki gudang perakitan sendiri menjadikan kami sebagai solusi terbaik untuk kebutuhan genset anda. Berbagai macam type dan kapasitas kami sediakan sesuai dengan yang anda inginkan, dengan harga murah namun kualitas bagus. Untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, kami memberikan garansi untuk setiap produk yang kami jual dengan syarat dan kondisi yang berlaku.

Highlander menjual genset dari berbagai macam merek terkenal seperti Cummins, Perkins, Volvo, Yanmar, Isuzu Foton, Honda dll. Pelayanan kami tidak hanya sampai jual genset saja, kami memberikan layanan service after sale yang didukung oleh teknisi kami yang sudah berpengalaman, profesional, dan terlatih.

BACA JUGA : RENTAL GENSET JABODETABEK
 Listrik memang menjadi sebuah kebutuhan bagi semua orang di dunia. Hampir semua pekerjaan membutuhkan listrik,baik pekerjaan rumah, pekerjaan kantor, maupun pekerjaan industri. Pekerjaan rumah yang membutuhkan listrik misalnya mencuci, menyetrika dan sebagainya.

Karena terlalu banyak yang menggunakan listrik, maka sering terjadi pemadaman listrik secara mendadak. Itu yang membut banyak orang mengeluh karena pekerjaan mereka jadi tertunda. Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan bantuan genset.

Genset adalah perangkat yang mampu menghasilkan Daya Listrik. Genset ini merupakan seperangkat atau gabungan antara Generator atau Alternator dan Engine yang dapat digunakan sebagai Alat Pembangkit Listrik. Ada banyak jenis genset yang ada saat ini, mulai dari genset besar seperti Genset Open, Genset Trailer, Genset Silent dan adapula genset kecil seperti Genset Portable.

Baca Juga : Jual Genset Rumahan Murah

Genset Portable merupakan salah satu genset yang sering digunakan di rumah. Karena sifatnya yang efisien maka genset ini banyak dimiliki di rumah-rumah biasa bahkan di kos atau perumahan. Genset ini mampu memberikan kapasitas yang cukup banyak serta lebih fleksibel.

Saat ini sudah ada banyak perusahaan genset yang tersedia di Indonesia,misalnya Highlander. Highlander merupakan salah satu distributor di terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis genset berkualitas seperti Genset Silent Type, Genset Open Type, Genset Trailer Type dan Genset Portbale.

Highlander menyebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Manado, Yogyakarta, Palembang, Balikapapan, dan Surabaya. Highlander menyediakan berbagai layanan yang berhubungan dengan genset seperti Jual Genset Baru, Jual Genset Bekas, Jual Beli Genset, Sewa Genset, Service Genset dan Jual Sparepart Genset.

Hubungi Kami Dibawah Ini

Email : rizqi@highlander.co.id

Telp/Wa : 0851-0088-8605

Related Posts:

0 Response to "JUAL GENSET HARGA MURAH BERKUALITAS"

Post a Comment